Buku Seri Interior: Bermain dengan Wall Art

Courtesy of Rumah Tropika


Sebelumnya saya pernah cerita tentang saya yang pernah bikin buku seri interior. Ceritanya bisa disimak lagi di sini, siapa tahu ada yang lewat atau lupa :D

Nah, waktu itu saya bikin memang sekali kerja langsung dua buku. Karena ya memang tipis sih. Jadi buku ini semacam berfungsi sebagai buku saku gitu. Seri pertama adalah Menata Interior Rumah Sendiri, dan berikut ini seri yang kedua: Bermain dengan Wall Art.

Isinya, tentang ide-ide menata hiasan dinding atau wall art. Dari mulai menyesuaikan wall art apa yang cocok untuk penghuni dengan karakter tertentu, dan cara menata wall art di dinding yang nggak monoton, hingga cara merawatnya.



Dan... jujur, saya kangen ngelayout begini .___.

Fully kerja grafis, meski iya pake nulis sih. Tapi bodo amat nulisnya :lol: Pasti masih berantakan banget. Saya nggak pernah buka-buka lagi. Saya simpen master 1 ex tapi ya, masih segel, nggak saya buka segelnya. Cuma saya jadiin master portfolio aja.

Semoga suatu hari nanti, saya bisa ngonsepin dan mewujudkannya menjadi sebuah handbook interior.
Amin!
Powered by Blogger.