RedCarra Doodling Header Blog

12/21/2014 07:44:00 AM Carolina Ratri 0 Comments


RedCarra's Doodling Header Blog
Oh ya, saya memang lagi gila nge-doodling.

Apa sih doodling? Hmmm, kalau saya jelasin kayaknya juga bakalan habis satu postingan nih. Mmmm, saya ntar bikin postingan terpisah aja deh ya. Skalian ntar saya juga pengin nyari artis-artis doodle yang keren-keren. Oh ya, artis maksudnya bukan selebritas ga penting itu ya. Artis di sini yang berarti 'artists', seniman. Doodle emang termasuk seni, mmmm ... iya kalau buat saya :D Ntar deh, jadi sekalian googling doodle artists keren sekalian saya bikin postingan.

Anyway, setelah beberapa kali doodling untuk kepuasan sendiri, dan beberapa kali bikin header dari hasil coretan digital, dan setelah beberapa lama menunda -___-" , akhirnya saya jadi menyelesaikan doodling header blog :D

Ahay. Please welcome, the new header of RedCarra's Blog then!

Yayayayyyy!!

Confetti mana confetti? Kembang api mana kembang api? Petasan rentet mana petasan rentet? :lol:
Heboh amat, Mak!

Well, pada dasarnya ceritanya adalah begini. Pengin menunjukkan bahwa blog ini adalah merupakan "dunia" buat saya. Ada harapan bahwa isi blog ini akan memberi manfaat buat yang baca selayaknya sinar matahari yang mencerahkan hari *tsah*. Ada harapan bahwa blog ini akan memberikan manfaat juga buat saya, berbuah pada waktunya yang dilambangkan dengan pohon yang ada di samping kanan itu. Ada harapan bahwa blog ini akan seperti pelangi. Ditunggu-tunggu postingan barunya, kayak pelangi yang ditunggu-tunggu setelah hujan *tsaaaah*. Ada harapan blog ini menjadi tempat berekspresi saya selayaknya saya hidup di atas tanah ini, sekaligus mmmm... jangan kaget dan jangan protes kalau sekali-sekali saya curhat curcol curpam dan sebagainya di blog ini, selayaknya awan-awan yang kadang putih kadang kelabu. Alaaaaaaaaahhhh, nggak ada hubungannya juga dihubung-hubunginlah :)))

Intinya cuma satu. Semoga blog ini bermanfaat buat semua. :D

Kamu mau dibikinin header blog semacam ini? Hohoho... Bisaaa. Tinggal japri yah. Lhooo, kok ujung-ujungnya tetep promosi, Ciyyynnn? :))) Ya gak papa dong. Ketimbang menyebar fitnah, mending nyebar promosi diri. Halah. Abaikan.

Sampai ketemu saat saya udah bosan dengan header yang ini ya. :D