Febriyan Lukito's Business Card

Saat Mas Febriyan Lukito ngeliat kartu nama yang saya bikin buat Mak Lianny kemarin, Mas Ryan serta merta meminta tolong saya untuk membuatkan desain kartu nama yang pas untuknya.

Sebelumnya saya agak jarang bikinin kartu nama buat cowok :D Jadi, iya, terus terang saya agak gelagapan karena kurangnya referensi. Nggak mungkin kayaknya Mas Ryan saya kasih desain bunga-bungaan dan segala macam borderline yang centil-centil koleksi saya. Maka dengan sedikit memakan waktu, saya pun mencari referensi kartu nama yang maskulin dan terlihat profesional. Saya sih pengin menawarkan beberapa alternatif yang nggak  monokrom, tapi apa daya kok mata saya selalu tertarik ke kartu nama simpel monokrom. Kalau nggak item putih, ya paling abu-abu. Weh. Susah juga ya ternyata. Heuheu.

Setelah semedi, saya akhirnya bisa punya tiga alternatif ini. Dengan berharap bisa memenuhi permintaan Mas Ryan yang nggak neko-neko, saya pun mengirimkan ketiganya untuk direview.





Ternyata Mas Ryan suka sama desain kedua. Itu tuh, yang dibagi dua kanan kiri item putih. Mas Ryan sempat meminta untuk menambahkan dua blog lagi (bener-bener ternak blog ini si mamase :lol: ), saya lalu kembali menawarkan dua alternatif berikut ini.



Dan, inilah hasil akhir desain kartu nama untuk Mas Febriyan Lukito.



Iya, kalau dilihat lebih saksama, itu bagian yang hitam nggak polos tapi bertekstur kayu. Biar nggak monotonlah maksudnya :)

Semoga Mas Ryan puas dengan hasilnya dan juga service-nya ya :D

Untuk pemesanan jasa desain grafis, term & condition bisa dilihat di sebelah sini.
Powered by Blogger.