Logo Design - Rumah Zara



Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan order untuk membuatkan logo untuk sebuah merek hijab.

Setelah melakukan sedikit interview, di antaranya untuk mengetahui logo seperti apa yang diminta, maka saya pun mulai corat coret di sketchbook.





Dari sketch tersebut, kemudian saya pindahkan ke CorelDraw. Dan jadilah tiga alternatif desain sebagai berikut.


Logo Rumah Zara alt. 1

Logo Rumah Zara alt. 2


Logo Rumah Zara alt. 3



Dari tiga alternatif di atas, ternyata klien menyukai alternatif desain kedua. Iya, yang tengah itu, tapi dengan font alternatif desain pertama. Lalu minta dominan warna ungu dan pink.

Setelah saya ulik, jadilah tiga alternatif berikut ini.

Desain 2 Revisi 1

Desain 2 Revisi 2


Desain 2 Revisi 3


Dan ternyata, desain inilah yang terpilih :)




Yeayyy!

Total jenderal, saya mengerjakan desain logo ini selama tiga minggu. Kok lama? Iya, soalnya saya bisa ngerjainnya hanya di weekend saja :)

Nah, sampai ketemu lagi di proses desain lainnya ya!

1 comment:

Powered by Blogger.