Buku Kumpulan Cerpen Blogger Punya Mimpi



Berawal dari DM seorang Orin di suatu sore, untuk meminta tolong dibikinkeun kaver buku. Saya tanya, buku apa? Eh ternyata buku proyek nulisnya yang entah kapan dimulainya :))

Terlepas dari semua drama yang diceritakan oleh Orin, akhirnya saya berjanji membantunya membuat desain cover kumcer ini.

Sebelumnya saya juga sempat diperlihatkan bocoran cerita-cerita yang masuk. Dan memang Orin sudah mencanangkan *halah* tema Mimpi, sehingga hampir semua cerita di dalamnya bercerita tentang mimpi, cita-cita dan harapan.

Akhirnya, dengan kekuatan bulan dan kekuatan semedi sejam, saya pun punya beberapa ide yang saya tuangkan ke dalam dua desain artwork. Keduanya lantas saya ajukan ke Orin, supaya dipilih dan lalu baru saya pertajam lagi desainnya.

Alternatif 1


Alternatif 2


Ternyata Orin suka desain yang pertama. *Sebenernya saya pun*
Lalu sempat pula saya tawarkan desain pertama dalam color scheme lain.

Desain alternatif 1 in blue


Namun, setelah melalui beberapa kali level kebawelan, tetep ya, bagusan yang ungu. Jadi, ketemulah desain akhir seperti berikut ini.

Desain final

Be te we, vector-vector yang saya pake di atas, saya ambil dari berbagai source vector gratisan yang kemudian saya mix and match menjadi satu artwork baru.
Semoga desainnya memuaskan ya :D

1 comment:

  1. Keren nih desainnya. Simple tapi bagus. Kabari kalau dah terbit mbak

    ReplyDelete

Powered by Blogger.