27 Freebies Desktop Wallpaper dengan Kalender Bulan Juli 2016

7/05/2016 05:08:00 AM Carolina Ratri 0 Comments



Hai!

Kebetulan saya menemukan desktop wallpapers dengan kalender bulan Juli 2016 ini di Smashing Magazine. Saya sendiri suka pakai wallpaper yang sekalian ada kalendernya, karena cukup praktis buat liat kalender. Hahaha. Kalau butuh nggak perlu nyari ke mana-mana, tinggal close aplikasi yang lagi dipakai aja. Lagian gambarnya juga lucu-lucu :D

So, siapa tahu kamu juga mau. Belum terlalu telat kan, Juli-nya? Hehehe.

Di bagian bawah masing-masing wallpaper, saya kasih link buat download sesuai ukuran screen kamu ya. Mmm, nggak semua available sih, jadi kamu harus sesuaikan sendiri kalau misalnya screen laptop atau PC kamu kurang pas ukurannya. Diresize, atau dikrop ;)

Have fun!

1. Good Vibes in July - by Avelon Hermans


 
Download:
1024×7681366×768


2. Sand and Waves - by Olga Lepaeva



 Download:
1280×8001366×768


3.  Captain Amphicar - by 3 Bicycles Creative



Download:
1280×720, 1280×800


 4. Summer Lovin’ - by Amanda McWhinney 



Download:
1024×7681366×768,


5. Summertime - by Brian Frolo 



Download:
1024×768, 1366×768


6. Tropical Lilies - by Tamsin Raslan 



Download:
1024×768, 1280×720


7. Day Turns To Night - by Xenia Latii 



Download:
1024×7681366×768


8. Island River - by Igor Izhik 



Download:
1024×7681280×720


9. Summermoon - by Erik Neumann 




Download:
1280×720, 1280×800


10.  July Flavour - by Natalia Szendzielorz



Download:
1366×768, 1440×900


11. Delicious July - by Brainer 



Download:
1024×7681366×768


12. Splash Into Summer - by GraphicMama 



Download:
1024×768, 1280×7201366×768


13. It’s A Smashing Summer - by Alma Hoffmann


 

Download:


14.  Stay Cool - by Coley Lind


 

Download:
1024×768, 1024×1024,1366×768


15. Too Hot On Earth! - by Roxi Nastase 





Download:


16. Ice Cream vs. Hot Dog - by James Mitchell




Download:


17. The Fortnight In July - by PopArt Studio 



Download:


18. Best Friends - by Maria Keller 




Download:
1024×768, 1024×1024,1366×768


19. Plates Please? - by Carol Bouwer 




Download:
1024×768, 1024×1024, 1366×768


20. Camping On The Moon - by VerĂ³nica Valenzuela 



Download:
1024×768, 1440×900


21. The Cottage At Cliff’s End - by Lourdes Irizarry 



Download:
1024×768, 1024×10241400×1050


22. Just Chill - by Denise van der Heijden 




Download:


23. Go Cloud Watching - by Diane



Download:


24. Man First Walked On The Moon - by Nutan Doiphode 


  
Download:


25. Happy Independence Day - by Dipanjan Karmakar 


  
Download:


26. Friends - by Ilene Nieuwkoop



Download:


27. Tiger - by Anne van den Heuvel



 Download:


Keren-keren kan?
Sampai ketemu lagi di freebies berikutnya, baik yang dari saya kumpulkan dari berbagai sumber atau yang saya bikin sendiri ;), ya!

0 comments: