Leaflet - Another Power of Dream


Yah, kalau dilihat-lihat sih, retail itu memang butuh media promosi yang banyak ya.

Kayak divisi retail interior tempat saya kerja dulu, banyak banget ngeluarin edisi leaflet. Namanya juga retail, harus didukung dengan promosi yang dahsyat. Salah satunya ya leaflet. Yang lantas biasanya disebarkan di pameran-pameran. Dan, tiap kali mau pameran, pasti ganti desain.

Dan leaflet tentu saja menggunakan bahasa gambar. Pictures talk! Jadi saya harus mendesain sesuatu yang catchy.

Dengan mengangkat tema: The Power of Dream, saya menjabarkan tentang mimpi seseorang akan interior rumah impian.

Saya gambarkan dengan seorang perempuan yang tangannya sedang meraih foto-foto interior. Lalu saya lengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi berbau bambu, karena ada satu seri furniture yang meski bahan utamanya tetap kayu, tapi mengambil style tekstur bambu.

Masih mengusung campaign, Green Products, saya juga sengaja mengambil warna hijau sebagai warna dominan, dan mencantumkan kalimat-kalimat berbau "Green Campaign di bagian belakang leaflet.

Hingga tereksekusilah seperti ini.







Untuk desain-desain lainnya, bisa intip ke Facebook Page yah.
Sampai ketemu lagi di portfolio berikutnya!

Cheers!

No comments

Powered by Blogger.