Outdoor Banner: 4 Seasons



Suatu kali saya diminta untuk mengisi satu bidang kosong di salah satu dinding showroom.

Showroom itu kebetulan memang bekas gudang, dengan langit-langit yang tinggi. Ada seng gelombang atau semacamnya gitu deh, menutup bagian atas dari showroom yang kemudian diwarna hitam.

Looks good, rapi, namun kosong.
Kurang menarik, kurang mengundang. Gitu kata Pak Bos waktu itu.

So, saya bertugas untuk membuatnya lebih berwarna.

Maka, saya mendesain 5 banner vertikal, yang kalau disatukan menjadi satu cerita yang utuh. Semacam puzzle.

And I came up with these banners.

Masing-masing mewakili produk-produk yang dijual dalam showroom tersebut. Yang kelimanya kalau disatukan menjadi satu cerita mengenai 4 musim yang ada di dunia.


Nah, dodolnya saya, waktu itu saya nggak gitu merhatiin dokumentasi pribadi untuk portfolio. Hahaha. Jadi saya lupa untuk foto keempat banner tersebut setelah dipasang.
Ada sih, tapi hanya sebagai background sesi motret produk lain yang saya lakukan :P


Nah, tuh, coba dilihat di bagian atas. Hahaha. Nggak gitu jelas yah :P
Yasudahlah.

Setelah dipasang, ternyata kekecilan banget. Wakakakak. Yah, soalnya bujet juga terbatas kalau nggak salah. Sekalian sama banner-banner yang lain tuh bikinnya.

Sampai ketemu di portfolio berikutnya!

No comments

Powered by Blogger.