Cover Buku Flashes Of Life: 99 Cerita Hidup dan Kematian



Beberapa waktu yang lalu, saya mendesain salah satu kaver buku kumpulan flashfiction lagi. Temanya cukup unik, yaitu cerita-cerita tahapan hidup manusia, sejak usia anak-anak hingga akhirnya tiba waktunya untuk kita "pulang".

Menarik kan? Hehehe.
Iyain aja. Soalnya itu buku proyek saya. Huahahaha.

Setelah naskah siap, maka saatnya saya men-"dekorasi" wajah buku supaya menarik, dan bikin orang penasaran buat beli.







Setelah beberapa kali berusaha semedi--dan gagal--saya tiba-tiba ingat, kalau saya pernah bikin 2 sketsa ini.

Judulnya Rouge.





Dan yang kedua adalah ini, Verve.



Kayaknya cocok ya dengan tema bertumbuh dalam tahapan hidup manusia. Cuma yang Rouge itu memang agak savage sih. Tapi saya tetap coba bikin.

Satu mewakili yang savage, satu lagi mewakili yang "aman".

Dan jadilah dua artworks berikut.






Saya melakukan polling di grup inti pengurus penerbitan buku ini aja sih, enggak ke semua penulis. Karena sebenarnya saya sudah tahu, yang mana yang bakalan dipilih.

Ternyata, iya, yang kedua yang dipilih. Sesuai dengan yang saya prediksi. Hehehe.



So, proudly presents, buku kumpulan flashfiction Flashes of Life: 99 Cerita Hidup dan Kematian. Penulisnya ada 30 orang. Iya, banyak. Soalnya ini dulu dari hasil audisi. Kebetulan ya banyak juga yang kirim, sampai terkumpul 99 flashfiction. Hahaha.






Yang mau, bisa langsung pesan ke Stiletto Book.
Kebetulan sekarang sih masih preorder. Tapi umpamanya selesai masa preorder pun masih bisa terus dipesan kok, karena sistemnya memang print on demand.

Saya sertakan poster pemesanannya deh ya.



Sampai ketemu di desain berikutnya!

No comments

Powered by Blogger.