Portfolio: Showrrom Banner "Are You Green Enough?"

Banner merupakan wajah pertama yang akan menarik orang untuk mau tahu lebih lanjut. Terutama kalau banner ini difungsikan sebagai penanda di depan sebuah showroom.

Nah, salah satu tugas saya dulu adalah secara periodik membuat dan mengganti banner showroom sebuah retail furniture dan home decor store, yang posisinya ada di Jl. Palagan Tentara Pelajar.

Banner-nya ini konsepnya cukup unik, karena terdiri atas 7 kotak bujursangkar membentuk huruf U. Dan itu ngutak-atiknya asik banget! Saya pokoknya paling suka kalau si boss dulu udah nyuruh saya bikin banner buat showroom yang ini :D Hahaha.

Udah ada beberapa desain banner yang udah saya bikin. Dan desain yang ini juga pernah saya tunjukkan sekilas sih. Tapi nggak apa-apa, saya cerita lagi ya?

Judulnya "Are You Green Enough?"




Udah bisa ditebak konsepnya apa. Yes. Go green. Bikinnya waktu itu pas lagi anget-angetnya kita dapat sertifikasi FSC (Forest Stewarship Council), karena punya hutan sendiri yang bersertifikasi internasional, membuktikan kita nggak cuma asal nebang pohon.

Jadi beginilah desain masing-masing kotaknya.









Banyak ya? Yah, soalnya kan ada tujuh. Hihihi. Kalau disusun, jadinya begini.



Bagaimana menurutmu? Catchy enggak? :)

No comments

Powered by Blogger.